Jumat, 28 Oktober 2011

Gempa Bali

Gempa Bali

Siang tadi, Kamis tanggal 13 Oktober 2011 telah terjadi gempa berkekuatan 6,8 SR terjadi sekitar pukul 10.16 WIB di Nusa Dua Bali. Berdasarkan Informasi dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) diketahui bahwa Episentrum gempa berada di lokasi 9.89 Lintang Selatan dan 114.53 Bujur Timur. Pusat gempa berada pada jarak 143 kilometer arah Barat Daya, Nusa Dua, Bali.
Gempa yang terjadi di Bali ini dilaporkan tidak berpotensi Tsunami, meski telah terjadi beberapa Gempa susulan setelah Gempa utama terjadi. selama empat jam sudah terjadi sebanyak 10 kali gempa susulan. Gempa yang terakhir terjadi pukul 15.52.46 wita, dengan kekuatan 5,6 sekala richter (SR) berdasarkan sumber informasi bagian Pusat Data dan Informasi BMKG Wilayah III.
Sejak gempa terjadi, saluran telepon sempat terganggu, terutama saluran Telkom Fleksi dan layanan internet dengan jaringan Speedy.
Berdasarkan informasi terakhir di Televisi diketahui kerusakan yang terjadi masih bersifat ringan dan korban kebanyakan hanya mengalami luka ringan.
berikut beberapa foto Gempa Bali yang didapat dari berbagai sumber di Intenet.
Gempa - Bali Kondisi Rumah Sakit Kasih Ibu di Denpasar Bali
Kondisi Rumah Sakit Kasih Ibu di Denpasar Bali
Gempa Bali - KFC di Kebo Iwa
Kondisi KFC di Kebo Iwa setelah Gempa
Gempa Bali - kondisi gedung carefour
Kondisi Gedung Carefour setelah Gempa

http://nasional.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar